-->

Rotanaky perihatin dengan citra seks dada oleh Kementerian Pendidikan

Rotanaky perihatin dengan citra Seks Payudara oleh Kementerian Pendidikan
Jejak Aktual - Baru-baru ini, penyanyi dan aktris Rattanak Pisey memajang foto mutiara seksi ke dadanya, meski aktrisnya Sudah diketahui bahwa ada dua wanita yang telah berani dengan payudara mereka di foto seperti dia dan dipanggil oleh Kementerian Kebudayaan dan Seni Rupa. Pergilah bekerja, peringatkan Bencana artistik itu.

Di Facebook, Pikachu Pichit dalam setengah bulan terakhir telah memajang foto seksi. Selain melepaskan tas jinjunya yang kecil, tali pergelangan tangannya juga dilengkapi dua foto seksi. Selain baju kemeja seperti topi bulu, payudara mulus, belahan dada.

Gambar-gambar belahan dada dan keindahan payudara Cheng Chakreak Rattanak Pisey, tempat para pria untuk dilihat, Si seksi juga menjadi topik hangat massa, dari pelestarian nilai budaya Khmer. Mereka juga berbicara satu sama lain, bagaimana kementerian menutup mata, dan membiarkan gadis ini mengadopsi tradisi dan rasa malu Khmer? Wanita Kamboja datang untuk bermain lucu.

Hal ini juga dinyatakan, "Mengetahui bahwa telah ada dua bintang wanita telah dipanggil oleh Kementerian untuk menumbuhkan nostalgia Popularitas rakyat Eropa yang populer, tapi sekarang tumbuh menjadi bintang baru, dan kementerian tidak meninggalkan yang lain. Dia minum air sekali."

Namun, gadis berbentuk bintang, Rattanak Pisey, diam-diam tidak menyembunyikan citra gambar yang menurut massa adalah " Dia juga berkomentar, "Saya minta maaf, saya telah memposting gambar seperti itu pada akhirnya, karena saya menginginkannya Pro dan salon, saya baru saja membukanya."

"Saya tidak bermaksud membawa gambar ini ke lantai budaya kelahiran, tapi saya seorang seniman," katanya. Pamerkan keindahan saya, terutama tulisan ini, saya membuka sebuah salon, ingin membuat wanita merasa memiliki produk yang saya buat Kulit halus seperti yang saya lakukan untuk diri saya sendiri Ya, saya."

Selain itu, Rith Raksak Pisey, yang konon lebih seksi dari artis tersebut, mengatakan: "Saya senang mendengarnya. Anda mengkritik saya dengan cara yang konstruktif, tanpa kata-kata, terkadang mereka bisa membuat saya lupa dan meluap, tapi baru sekarang Juga hapus foto ini dari facebook saya Terlalu."

Prihatin setelah poster seks tersebut, penyanyi Rith Pisey mengatakan: "Saya juga takut kementerian tersebut menuntut pendidikan, terutama hilangnya pekerjaan. Seni karena gambar seperti itu."