-->

Foto Sedang Berhubungan Intim Beredar, Millendaru Mengaku Dijebak

Foto Sedang Berhubungan Intim Beredar, Millendaru Mengaku Dijebak
Millendaru (Instagram)

Beredarnya foto tak senonoh keponakan Ashanty, Millendaru, membuat netizen heboh. Pasalnya, dalam foto tersebut Millendaru tengah melakukan oral seks dengan seorang pria. Sebelumnya, Ashanty sempat menuliskan kekecewaannya terhadap Millendaru melalui akun Instagramnya.

Melalui akun Path-nya, Millendaru memberikan klarifikasi tentang foto tersebut. 


Foto Sedang Berhubungan Intim Beredar, Millendaru Mengaku Dijebak
(Instagram

"Buat semua pihak, aku tidak pernah meng-share apa pun dan hal-hal aneh aib aku sendiri ke media, sebelumnya itu semua di hack dan IG aku udah semua di-hack,email sampe semua iCloud juga. Aku di sini stres dan gak bisa ketemu siapa-siapa yang bisa tau yang hack itu dan kalau butuh kejelasan, aku di situ dijebak," tulis Millendaru dalam akun Path-nya, yang kemudian diunggah ulang oleh akun gosip @lambe_lamis.

Namun, penjelasan Millendaru tersebut justru mengundang komentar pedas netizen. "Mukanya menikmati, kok dijebak wkwkwwk," tulis sebuah akun.

"Itu alibi Mba @livo_livo biar dimelasin netizen," timpal netizen lain.

"Dijebak apa dulu nih, yang jelas dong kalo mau klarifikasi Sis Millen," komentar akun lain.