Tempat Cukur Rambut Ini Dikelola Oleh Wanita Setengah Telanjang

advertise here
Jejak Aktual - Sebuah Toko Salon bernama Old Bay, di Öskemen, Kazakhstan membuat sebuah gebrakan baru guna untuk menarik para pelanggan mereka. Mereka menempatkan para penata rambut dengan busana setengah telanjang. Alhasil, banyak sekali pria-pria yang berbondong-bondong kesana guna. Penata rambut yang ditempatkan juga harus profesional dan juga memiliki wajah dan tampilan fisik yang cantik.

Tempat Cukur Rambut Ini Dikelola Oleh Wanita Setengah Telanjang

Seorang penata rambut tanpa celana dalam sedang menemani pelanggannya

Para wanita yang menjadi penata rambut setengah telanjang itu, hanya mengenakan sebuah celemek hitam kecil, dan juga mengenakan sepatu hak tinggi sebuah tali dan bra. Banyak pelanggan yang datang menjadi terangsang, dan belum lagi ada adegan dimana para penata rambut ini melakukan Strippers atau Menari Telanjang. Banyak sudah orang-orang yang berdatangan kesana, dan ada juga yang membagikan ke Facebook tentang Salon ini. Banyak komentra pro dan kontra muncul di Facebook setelah postingan ini dibagikan.

Tempat Cukur Rambut Ini Dikelola Oleh Wanita Setengah Telanjang

Dua penata rambut tersebut memberikan inspirasi kepada pelanggannya

Pengunjung kota Öskemen mengatakan bahwa banyak seali industri berbau pornografi ada disini. Dan sementara itu udara dan sungai di Kazakhstan sudah tercemar. Statistik pun menunjukkan penyakit yang paling umum diderita warga daerah sini ialah penyakit pernapasan dan penyakit sistem urogenetial. Dan jumlah orang yang menderita kanker terus meningkat.