-->

Rekor Penurunan Berat Badan Amerika Kini Telah Dipecahkan oleh Indonesia

Rekor Penurunan Badan Amerika Kini Telah Dipecahkan oleh Indonesia

Jejak Aktual - Surat kabar asing melaporkan adanya penurunan berat badan yang signifikan pada pasien yang mengalami obesitas. Berkat penemuan penurunan berat badan oleh ahli gizi dari Minnesota. Bahkan untuk pria atau wanita yang tidak tahan diet dan olahraga. Metode ini bisa membantu menurunkan berat badan 10-14 kg dalam satu bulan.
Namun, hasil terbaik dalam penurunan berat badan yang tercatat di Indonesia diraih oleh Shinta, 28, di Indonesia tidak ada orang lain yang bisa menurukan berat sebanyak dia. Dia berhasil menurunkan 24 kg dalam waktu kurang dari 2 bulan. Tanpa harus mengurangi makan atau berolahraga! Walaupun dia menurunkan berat dengan cepat, dia tidak mengalami masalah apapun. Dia tetap bugar dan berat yang sudah turun tetap, tidak naik lagi meskipun sudah lebih dari 5 bulan. Dia sangat puas dengan hasilnya.

Rekor Penurunan Badan Amerika Kini Telah Dipecahkan oleh Indonesia

Shinta, 28 Tahun :
Saya merasa bahwa tubuh saya seperti mesin energi metabolisme. Lemak di paha tiba-tiba meluruh, selulit memudar dan perut mengecil dari hari ke hari. 
Bagaimana Anda bisa menurunkan berat hingga 24 kg dalam waktu singkat?


Metode apakah yang banyak digunakan di Amerika?
Komentar Shinta :

Gaya hidup saya tidak pernah memungkinkan untuk bisa menurunkan berat badan. Saya menghabiskan sebagian besar waktu saya di kantor. Kadang saya makan camilan di malam hari untuk menambah tenaga, dan saya tidak pernah punya inisiatif untuk pergi ke pusat kebugaran atau untuk merawat diri. Saya bukanlah wanita dengan penampilan yang menarik. Walaupun tunangan saya tidak pernah mengeluh apa-apa, namun saya sadar jika tidak lagi memperhatikan dia seperti dulu. Dia kadang melihat wanita lain dengan badan yang lebih langsing dan menarik. Saya merasa sangat gemuk dan semakin gemuk saja dan saya benar-benar kehilangan kepercayaandiri. Kadang saya mendengar tunangan saya berkata pada temannya, dan dia selalu bilang “Shinta harus menurunkan beratnya paling tidak 20 kg, sekarang dia membuat berat saya naik juga”. Sangat menyebalkan mendengarkan ini, tapi ini tidak salah karena saya memang tidak berusaha merawat diri sama sekali, terutama selama 4 tahun ini. Sudah beberapa kali saya mencoba berbagai cara agar bisa berubah, namun ini terlalu aneh untuk saya lakukan. Harus memilih apa yang bisa dimakan apa yang tidak, menghitung asupan kalori atau pergi ke gym. Saya memakai baju-baju besar dan malas berbelanja pakaian bagus. Saya sudah mencoba beragam cara bahkan saya sempat mengikuti uji coba program penurunan berat, tapi saya sudah tahu hasilnya akhirnya akan seperti apa berdasarkan pengalama yang sudah-sudah. Perubahan terbesar, terjadi pada 13 Januari lalu. Hari itu merupakan hari yang sangat panas, saya masih ingat atmosfer dan di sekitar saya. Suasana saat itu sangat tenang. Tidak ada tanda-tanda bahwa akan ada perubahan besar dari sebotol ramuan ajaib yang baru saya terima. Saya menerima paket ini dari salah seorang teman saya yang saat ini tinggal di Amerika. Ada kertas kecil berwarna merah muda yang terlampir bersama paket ini. Di situ tertulis “ Apa ini Shinta? Dia masih imut dan manis seperti dulu, tapi dia harus benar-benar mulai mengurus dirinya, semua belum terlambat.”

“Keajaiban Penurun Berat”

Garcinia-cambogia merupakan kapsul yang dikembangkan sesuai dengan kebutuhan untuk mengecilkan perut serta menurunkan berat dengan bahan-bahan kompleks yang akan membantumu menyingkirkan lemak di perut. Ini alasan saya bisa sukses tanpa diet. Tadinya saya meraguukannya. Saya segera mencari tahu tentang cara mengecilkan tubuh dan produk ini, dan saya membaca ribuan komentar mengenai produk ini di website amerika. Mereka menulis, ini bisa mestimulasi metabolisme tubuh secara efektif, dan yang paling penting tidak membuat ketergantungan. Di situ dikatakan bahwa produk ini bisa didapat dimana saja di US, dan saya bisa mendapatkan 2 produk gratis yang cukup untuk pemakaian selama 2 bulan. Saya mimum 2 tablet sehari sebelum sarapan serta minum lebih banyak air dari biasanya dan saya tidak perlu lagi memikirkan tentang diet dan olahraga sama sekali. Dari awal pemakaian saja, sudah terasa adanya penurunan berat.

“Saya merasa tubuh saya seperti menguap, baju-baju saya jadi semakin longgar”.

Saya benar-benar puas melihat tubuh saya bisa membakar lemak seperti ini – perut saya makin mengecil setiap harinya. Otot-otot saya pun terlihat lebih berbentuk. Setelah 8 minggu, berat saya turun menjadi 55 kg. Saya berhasil menurunkan berat sebanyak 24 kg. Dan sekarang, setelah berusaha selama bertahun-tahun, saya terlihat seperti banyak wanita yang memakai baju bagus dan merasa cantik, akhirnya tunangan saya bangga pada saya. Selain itu, saya jadi lebih suka pergi keluar. Saya ingin seluruh dunia melihat bagaimana tubuh saya berubah menjadi lebih baik. Ini menjadi energi positif dari dalam diri yang menjadikan hidup saya 10 kali lebih baik.


Shinta, 28 tahun, Berat badan turun 24 kg dengan menggunakan Garcinia-cambogia 2 kapsul sehari dalam 8 minggu.

Kita akan bertanya pada seorang ahli Gizi bernana Robert Anderson, yang telah menggunakan produk ini untuk mengatasi obesitas pada pasiennya. Inilah rahasia di balik kesuksesan produk ini.

Rekor Penurunan Badan Amerika Kini Telah Dipecahkan oleh IndonesiaKhasiat dari Garcinia Cambogia Forte berasal dari dua bahan utama. Yang pertama berasal dari ekstrak Garcinia, sumber dari Hydrocarbolic Acid (HCA), yang baik untuk metabolisme dan dapat membantu menghalangi terjadinya penumpukan lemak di tubuh. Bahan kedua adalah ekstrak dari rasberi kering. Dapat menstimulasi suhu tubuh untuk membakar jaringan lemak berlebih dan membantu detox racun dala tubuh. Saat ini, kebanyakan orang tidak mengonsumsi dua bahan ini. Jadi hal apa yang penting saat akan menurunkan berat badan? Orang-orang yang ingin menurunkan
 berat badannya biasanya akan mengonsumsi makanan rendah kalori, ini memang baik untuk kesehatan, tapi tidak begitu membantu untuk menurunkan berat. Itu karena makanan-makanan ini kadang tidak mengandung dua bahan di atas.

Ada tiga jenis lemak di dalam tubuh. yang termasuk jenis paling susah dihilangkan misalnya lemak di perut, pinggul dan untuk menghilangkannya membutuhkan tambahan ekstrak garcinia dan rasberi kering. Sekarang tidak banyak makanan yang mengandung dua bahan ini, jadi tubuh kekurangan asupan bahan-bahan ini. Satu-satunya cara untuk membantu Anda menyingkirkan lemak-lemak ini adalah dengan meningkatkan asupan ekstrak garcinia dan rasberi kering ini menggunakan suplemen. Garcina Cambogia Forte mengandung ekstrak Garcinia serta ekstrak rasberi kering dengan kualitas tinggi. Sehingga akan membantu Anda menurunkan berat badan secara mengejutkan.


Cara ini 3 kali lebih efektif dari cara lainnya.

Ternyata, jika Anda melakukan pola makan yang seimbang ditambah dengan Garcinia-cambogia, akan memberikan hasil 3 kali lebih efektif dari metode lainnya. Artinya, dalam waktu hanya satu minggu saja, Anda bisa menurunkan berat hingga 3 kg, padahal biasanya hanya bisa turun palin banyak 1 kg saja.

Produk ini terbagi dalam 3 Langkah :


Rekor Penurunan Badan Amerika Kini Telah Dipecahkan oleh Indonesia1. Langkah pertama adalah, membakar lemak dengan cepat. 

2. Lalu produk ini akan membersihkan seluruh tubuh dari lemak yang menumpuk, membantu Anda membakar semua lemak berlebih di seluruh tubuh. 

3. Langkah terakhir adalah menstimulasi sistem pembakaran lemak untuk mencegah agar timbunan lemak tidak kembali. 

Di Indonesia Anda bisa membeli Garcinia-cambogia (30 tablet) setelah bergabung dengan member diskon. Produk suplemen penurun berat ini menerima komentar positif dari Nutrition Research Center Pusat Penelitian Gizi.